MARRY ME, Ketika Seorang Superstar Menikahi Orang Biasa

{JakartaHighlight} — Menyambut hari Valentine, aktris penyanyi sekaligus penari berbakat, Jennifer Lopez (Jlo), kembali hadir dengan film terbarunya berjudul “Marry Me”.

Film bergenre komedi romantis ini diadaptasi dari sebuah novel dan webcomic karya Bobby Crosby dengan judul yang sama, lalu diadaptasi untuk layar lebar oleh John Rogers, Tami Sagher, dan Harper Dill dalam arahan sutradara Kat Coiro. Coiro telah menyutradarai episode acara populer termasuk ‘It’s Always Sunny in Philadelphia,’ ‘Dead to Me,’ ‘Brooklyn Nine-Nine,’ ‘Modern Family’, dan acara Marvel terbaru ‘She-Hulk’ yang ditayangkan di Disney+.

Marry Me menceritakan kisah seorang selebritis dan penyanyi terkenal Kat Valdez (Jennifer Lopez) yang berencana akan menikah dengan seorang penyanyi latin terkenal, Bastian (Maluma). Keduanya berencana menikah pada saat konser musik mereka yang ditayangkan secara streaming dan disaksikan oleh para penonton secara global. Namun, sesaat sebelum berikrar, Kat mengetahui perselingkuhan Bastian dengan asisten pribadinya.

Patah hati oleh hal tersebut, Kat mendadak menunjuk seorang penonton yang berprofesi sebagai guru matematika bernama Charlie Gilbert (Owen Wilson) untuk diajak menikah.

Bagaimanakah kehidupan cinta mereka berdua setelah insiden tersebut, apakah mereka akan bersatu menjalani kehidupan pernikahan dan menjadi sebuah keluarga?

Selain Jennifer Lopez, dan Owen Wilson, Marry Me juga dibintangi oleh Maluma, John Bradley, Sarah Silverman, dan Chloe Coleman. Film ini merupakan film pertama bagi penyanyi latin Maluma yang berperan sebagai Bastian. Film ini juga merupakan ajang reuni duet akting antara Jennifer Lopez dan Owen Wilson yang sebelumnya berperan dalam film Anaconda.

Penampilan Jennifer Lopez dalam film Marry Me tetap memikat seperti dalam film-film sebelumnya (Hostes, Maid in Manhattan, Wedding Planner, Enough). Dalam film ini Jennifer Lopez membawakan lagu balada ‘On My Own’ yang juga menjadi salah satu soundtrack film Marry Me.

Film Marry Me akan tayang di jaringan bioskop XXI mulai tanggal 11 Februari 2022.